menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Kekasihnya Berwajah Buruk Akibat Kanker Mata Wanita Ini Tetap Setia
Next Posts
Kisah cinta dan ketulusan sepasang kekasih ini telah diketahui oleh semua masyarakat di Thailand dan bahkan menjadi viral di dunia maya

50,760 views

Kekasih tetap setiap meski wajah rusak akibat kanker mata (Foto:Thesun)

CINTA Atittaya Chumkeaw seperti sedang diuji Tuhan. Hari-harinya kini diisi dengan memberikan perhatian penuh untuk merawat sang kekasih, Pooh Chokchai Kaew, yang menderita kanker mata, dan sekarang hidupnya terancam.

Wanita asal Thailand tersebut tetap menerima kekasihnya meskipun sekarang wajahnya tidak setampan dulu, bahkan bisa dibilang rusak akibat kanker yang diidapnya. Melansir dari laman The Sun, Senin (5/3/2018), saat mereka merayakan hari jadi (anniversary) yang ketiga tahun, Atittaya masih bisa mengucapkan selamat pada Pooh dan mengunggah foto dengan keterangan, “Tiga tahun. Saya mencintaimu seperti biasa.”

Pooh pertama kali didiagnosis dokter mengidap retinoblastoma pada dua tahun lalu. Namun, malangnya Pooh, operasi dan kemoterapi yang dijalani tidak bisa menghentikan sebaran sel kanker, sehingga meluas dan terus menyebar, menyebabkan rusaknya bentuk wajah Pooh. Dokter pun tercengang saat kanker sungguh dengan ganas mengubah bentuk wajahnya.

Wajah Pooh yang semula tampan dengan kulitnya yang putih, kini menjadi membengkak seperti tersengat lebah. Bentuk wajah Pooh jadi melebar dan bulat. Mata Pooh bengkak hingga tidak bisa terbuka. Hidung Pooh hampir rata dan warna wajahnya jadi merah kebiruan, tapi Atittaya tetap menerima dan mencintai Pooh. Bahkan, ketika berfoto bersama, Atittaya tetap bisa tersenyum lebar sambil tangan Pooh merangkulnya.

“Kita akan menjalani masa depan bersama. Kita akan memiliki kehidupan yang lebih baik, kita siap menghadapi segalanya bersama-sama dan kita tidak akan pernah menyerah,” ucap Atittaya.

Kisah cinta dan ketulusan sepasang kekasih ini telah diketahui oleh semua masyarakat di Thailand dan bahkan menjadi viral di dunia maya. Seorang netizen menuliskan, “Saya percaya ini adalah sebuah cara hebat yang ditunjukkan Tuhan untuk membuat mukjizat menjadi nyata.”

Sementara netizen lainnya ada yang menuliskan, “Saya mengagumi si wanita yang selalu berada di sisi kekasihnya.” Meskipun mereka berdua masih nampak muda, tapi ketulusan dan rasa sayang keduanya patut dicontoh, karena bisa menerima apapun dan bagaimanapun keadaan orang yang dicintainya, meskipun tidak sempurna mereka tetap saling menyayangi dan bertekad untuk terus bersama-sama.

(ndr)


Sumber: http://bit.ly/2FYgvHE

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait