menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Bitcoin Melompat, BlackRock Eksplorasi Kripto
Next Posts
Bitcoin diperdagangkan pada level tertinggi enam hari

9,261 views

© Reuters. Bitcoin berdetak tinggi pada hari Senin

Investing.com - Bitcoin terdongkrak lebih tinggi pada hari Senin, di tengah berita bahwa BlackRock sedang mengeksplorasi cryptocurrency.

Bitcoin diperdagangkan pada level tertinggi enam hari di $6.644,40, melompat 4,31% pada pertukaran Bitfinex, pukul 19.04 WIB. Koin digital ini telah berjuang untuk mendapatkan pijakan dalam beberapa bulan terakhir, jatuh hampir 70% sejak menyentuh puncak hampir $20.000 pada bulan Desember.

Cryptocurrency secara keseluruhan juga meningkat ke level tertinggi enam hari. Kapitalisasi pasar koin telah meningkat menjadi $266 miliar pada saat penulisan dibandingkan dengan $242 miliar pada hari Jumat.

Ethereum menguat 5,70% menjadi $475,23 di bursa Bitfinex. Ripple, mata uang virtual terbesar ketiga, meningkat 4,65% menjadi $0,46806 sementara Litecoin berada di $83,91, menanjak 6,36%.

Raksasa keuangan BlackRock Inc (NYSE:BLK membentuk tim untuk memantau mata uang virtual, Financial News melaporkan. Pengelola aset terbesar di dunia ini juga dapat mengambil bagian dalam pasar berjangka Bitcoin, sebut laporan itu.

Penciptaan tim tersebut menandai titik balik bagi perusahaan, sebagai kepala eksekutif Larry Fink mengatakan tahun lalu bahwa bitcoin adalah spekulasi.

Dalam berita regulasi, regulator global sedang menyiapkan kerangka kerja untuk memantau risiko kripto, Financial Stability Board (FSB) mengatakan pada hari Senin. Sementara koin digital tidak menimbulkan risiko terhadap stabilitas keuangan, kerangka kerja akan fokus tentang bagaimana pasar koin virtual dapat menyebar.

"Pemantauan ukuran dan pertumbuhan pasar aset kripto sangat penting untuk memahami ukuran potensi efek kekayaan, jika valuasi jatuh," ungkap FSB dalam sebuah pernyataan pada hari Senin. "Penggunaan leverage, dan eksposur lembaga keuangan untuk pasar aset kripto adalah pengukur penting dari transmisi risiko aset kripto ke dalam sistem keuangan yang lebih luas."

Artikel asli https://bit.ly/2NmM6Fd

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait