menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Bertemu Ratu, Momen Penting Bagi Ibu Meghan Markle
Next Posts
Pernikahan kerajaan itu merupakan minggu yang istimewa, yang akan ia ingat selamanya.

7,803 views

Meghan Markle dan sang ibunda, Doria Ragland. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Suara.com - Ibu Meghan Markle, Doria Ragland, pastilah merasa sangat bahagia karena telah menyaksikan putrinya menikahi lelaki yang dicintainya, sekaligus membuat sejarah karena menikah dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Tetapi, ternyata ada momen lain yang juga tak kalah membahagiakan Doria.

Setelah tiba di Inggris sebelum pernikahan untuk bertemu dengan calon mertua putrinya, itulah pertama kalinya Doria bertemu dengan sejumlah anggota keluarga kerajaan, termasuk Ratu.

Dilansir dari The Independent, seorang sumber mengatakan kepada AS Weekly, “Doria mengatakan bahwa hal terpenting dalam pernikahan itu adalah ketika putrinya bertemu dengan sang Ratu setelah putrinya itu mengatakan 'I do' pada lelaki yang dicintainya."

"Ini akan sangat mengintimidasi bagi siapa pun, tapi Meghan dan Harry benar-benar telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk mempersiapkannya semua ini hingga berjalan sesuai dengan yang diharapkan."

"Untuk memastikan bahwa Doria merasa nyaman sebelum pertemuan dengan Ratu, Harry telah bercerita banyak pada Doria tentang sang nenek, yaitu Ratu," demikian menurut sumber tersebut.

Ketika ibu Meghan akhirnya bertemu dengan ratu yang berusia 92 tahun sambil minum teh di Windsor Castle bersama Meghan dan Harry sehari sebelum pernikahan, semuanya pun berjalan dengan baik.

Doria dan Ratu Elizabeth II bahkan tampil serasi dengan mengenakan pakaian bernuansa hijau pada hari pernikahan. Jika Doria memilih gaun wol hijau Wedgewood buatan Oscar de la Renta, Ratu lebih memilih gaun hijau limau karya Stuart Parvin.

Usai acara pernikahan, Doria yang berprofesi sebagai instruktur yoga itu pun muncul bersama anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Pangeran Charles dan Camilla, berjalan keluar dari gereja sambil bergandengan tangan.

Terlepas dari foto-foto yang menunjukkan bersatunya dua keluarga tersebut, Doria telah membuat pemirsa di seluruh dunia emosional saat dia menyaksikan dengan bangga dari tempat duduknya di St George's Chapel sang putri berkata, "I do".

Sebagai satu-satunya anggota keluarga Meghan yang menghadiri pernikahan kerajaan, itu adalah minggu istimewa bagi Doria, yang akan dia ingat selamanya.


Artikel asli https://bit.ly/2xIeVsP

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait