menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Diajak Nge-Drift, Dinar Candy Lepas Baju Dan Pamer Bra
Next Posts
Aksi Dinar Candy lepas baju saat nge-drift sudah ditonton hampir 2,5 juta kali.

10,179 views

Dinar Candy dan Akbar Rais.(Instagram)

Suara.com - Model dan DJ Dinar Candy namanya belakangan mulai jadi pembicaraan. Bukan saja karena di dunia musik yang kabarnya sudah mulai diperhitungkan, Dinar juga dikenal karena kerap tampil vulgar di media sosial.

Kali ini ada cerita menarik dari Dinar Candy saat diajak nge-drift oleh pembalap Akbar Rais. Akbar Rais mengajak Dinar Candy nge-drift sebagai bentuk ucapan terimakasih karena subcriber Youtubernya tembus hingga 20 ribu orang.

Teknik drifting sendiri adalah di mana posisi mobil melaju sambil berjalan miring dalam kecepatan tinggi dan biasanya mengeluarkan asap putih.

Dinar Candy (Instagram)

Rupanya, ini yang kedua kalinya bagi Dinar Candy ikut nge-drift bareng Akbar Rais. Meski sempat deg-degan, Dinar mengaku ketagihan diajak nge-drift.

"Pertama itu takut banget. Tapi pas udah nyobain kayak pengin lagi. Kayak menantang adrenalin. Awalnya takut," kata Dinar Candy.

Akbar Rais dan Dinar Candy kemudian masuk ke dalam mobil berwarna putih. Keduanya pun mengenakan sabuk pengaman dua titik karena tingkat risiko yang cukup tinggi.

Saat Akbar Rais memulai aksinya nge-drift, Dinar Candy terlihat ketakutan hingga menutup matanya. Sahabat Nikita Mirzani itu juga sempat berteriak karena ketakutan. Tapi yang mengejutkan, Dinar Candy yang awalnya mengenakan kemeja berwarna pink, tiba-tiba melepas bajunya.

Dinar Candy (Sumarni/Suara.com)

"Gerah panas ya, jadi aku pakai gini doang ya," kata Dinar Candy sambil mencopot kemejanya.

Rupanya, aksi copot baju Dinar Candy mendapat respons dari warganet. Buktinya, video tersebut kini sudah ditonton hampir 2,5 juta kali di YouTube.


Artikel asli https://bit.ly/2KRhCgV

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait