menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Ini 6 Cara Memuaskan Wanita Pasif Saat Berhubungan Seks
Next Posts
Kamu harus tahu ada dua tipe wanita ini di dunia

12,825 views

guesehat.com - Teruntuk para pria, bila berbicara tentang seks, Kamu harus tahu ada dua tipe wanita ini di dunia. Pertama, ada wanita yang suka memuaskan pasangan dan juga meminta untuk dipuaskan, lalu ada juga tipe wanita yang cenderung egois dan lebih suka dipuaskan tanpa harus bergerak lebih banyak. Sederhananya, ada wanita yang aktif dan juga ada yang pasif di atas ranjang.

Buat Kamu para pria, tentunya sangat menyenangkan bila pasanganmu adalah salah satu wanita yang aktif saat melakukan hubungan seks. Dijamin, bukan hanya dia yang terpuaskan, Kamu juga akan mengalami sensasi yang mengagumkan.

Nah, bagaimana bila ternyata pasanganmu adalah wanita yang pasif dalam urusan ranjang? Sebenarnya, bercinta dengan wanita seperti ini bisa merupakan kabar buruk dan juga kabar baik bagi Kamu. Buruknya, Kamu harus menjadi pihak yang paling aktif saat bercinta sementara dia hanya menerima apa adanya. Baiknya, Kamu memiliki kendali penuh di atas ranjang dan bisa melakukan apa pun yang Kamu inginkan.

Namun, jangan berkecil hati dahulu, Gengs. Diambil dari beberapa sumber, ada beberapa cara yang bisa Kamu lakukan saat bercinta dengan wanita pasif untuk memuaskan diri Kamu, dan juga si dia. Coba disimak ya, Gengs!

1. Berbicara nakal 

Karena Kamu dituntut harus selalu aktif selama bercinta, maka pengaturan stamina sangatlah penting. Turunkan tempo sejenak lalu gantikan permainan fisik dengan permainan kata-kata. Ingat, wanita juga bisa terangsang hanya dengan desahan lembut di depan telinga. Pujilah dia setinggi langit sambil menatap matanya dalam-dalam, lalu lanjutkan dengan mencium lehernya secara perlahan. Percayalah, ia akan semakin terangsang setelahnya.

2. Balikkan badannya 

Pasangan Kamu masih tetap tidak ingin berada di atas? Balikkan tubuhnya. Ia tetap akan menjadi ratu di ranjang, dan tidak perlu melakukan apa pun tapi sesi bercinta akan semakin panas bagi Kamu dan dia. Cobalah posisi lazy dog yang merupakan pengembangan dari doggy style. Tempatkan bantal di bawah perut dan kakinya. Posisikan tubuh Kamu di atasnya dan siap melakukan penetrasi dengan kendali kontrol dan kedalaman dari Kamu. Terdengar menarik kan?

3. Meraba klitoris

Sebelum melakukan hubungan seks, cobalah Kamu bayangkan jika Kamu melakukan hubungan seks tanpa ada rangsangan pada penis. Tentu tidak maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang vagina akan meluapkan emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi.

4. Letakkan kakinya di atas pundak 

Ini adalah posisi bercinta yang harus diketahui semua orang. Ia berbaring, kakinya di atas pundak, Kamu berlutut di tengah-tengah kakinya. Lagi-lagi, pasangan Kamu tidak perlu melakukan apa pun, kecuali menyambut Kamu dengan hati dan kedua paha yang terbuka.

5. Keluar dari ranjang 

Satu-satunya cara untuk membuatnya terbangun adalah dengan keluar dari kamar tidur dan bercinta di area lain. Kamu bisa mencoba bercinta di dapur, di ruang tamu, di kamar mandi, atau di tempat lainnya yang dapat menimbulkan sensasi berbeda.

6. Menjadi dominan 

Jika pasangan Kamu menyukai permainan yang sedikit agresif, salah satu hal terpanas yang bisa dilakukan adalah dengan mengikat tangannya ke atas dan memegang kendali penuh atas tubuhnya. Sekali lagi, jika ia memang menyukai hal-hal yang sedikit bertemakan bondage, cara seperti ini tentu akan membuatnya mabuk kepayang.

Nah itu tadi beberapa cara atau tips untuk menaklukkan wanita pasif di atas ranjang. Tujuannya tentu saja bukan hanya untuk memuaskan Kamu saja, tetapi pasanganmu juga. Namun, bila intensitas bercinta semakin tinggi, cobalah rayu pasanganmu untuk setidaknya aktif dalam bercinta, karena kebosanan bisa saja terjadi kalau yang dilakukan itu-itu saja. Selamaat mencoba, Gengs! (WK/AY)


Artikel asli https://bit.ly/2ufkSsk

REAKSI ANDA?