menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Waduh! Pangeran Harry Tolak Gandeng Tangan Meghan Markle, Ada Apa Ya?
Next Posts
Kabar kemunculan pasangan pengantin baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali tarik perhatian

8,964 views

Pangeran Harry dan Meghan (Foto: Reuters)

okezone.com - SEAKAN tiada habisnya dan selalu menarik, kabar kemunculan pasangan pengantin baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali tarik perhatian. Terakhir pada Royal Ascot saat Meghan melanggar tradisi kerajaan, kali ini kabar dari acara The Young Leaders Reception di Istana Buckingham.

Segala tindak tanduk Meghan Markle seakan tidak luput dari perhatian publik. Pasalnya, saat acara tersebut Meghan kedapatan hendak menggandeng atau memegang tangan suaminya, The Duke of Sussex, namun tanpa diduga Pangeran Harry justru seperti menolaknya.

Dalam foto yang dibagikan laman The Sun, Senin (2/7/2018), tangan Pangeran Harry yang semula ada di samping, berubah jadi di sisi depan. Sementara itu, Meghan tampak berlaku seperti tidak ada peristiwa apa-apa.

Terkesan kasar memang, namun apa yang dilakukan Pangeran Harry terhadap istrinya tersebut sudah sesuai dengan etika atau tradisi kerajaan. Hal ini pun sesuai dengan yang dikatakan oleh pakar bahasa tubuh, Robin Kermode.

"Sang ratu jarang berpegangan tangan dengan suaminya di depan umum. Tampaknya hal ini pun jadi norma yang tidak tertulis bagi para bangsawan lainnya," ucapnya.

Hal serupa juga dilakukan oleh Pangeran William dan Kate Middleton, saat acara kerajaan atau berada di ruang publik, pasangan suami-istri bangsawan tersebut pun menghindari pegangan tangan. Menurut pakar bahasa tubuh, Pangeran William dan Kate tidak perlu selalu tampil romantis, karena keduanya dekat secara emosional.

"Mereka nampaknya merasa tidak perlu untuk membuktikan cinta, terutama ketika acara resmi negara," ungkapnya.

Kembali pada pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, meskipun timbul kecanggungan antara keduanya, namun mereka telah berupaya untuk menunjukkan rasa hormat pada Ratu.

(mrt)

Artikel asli https://bit.ly/2tKVICb

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait