menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Ragam Peristiwa

  • Pemilik Rudal yang Meledakkan Pesawat MH17 Milik Malaysia Terungkap – read more
  • Ketika Pak Harto Dikunjungi Mahasiswa Setahun Setelah Dirinya Lengser – read more
  • Gara-gara Mohamed Salah, Masjid tertua di Inggris ini Kini Ramai Dikunjungi untuk Ibadah – read more
  • Sadis! Di Tempat Ini Kucing Dikuliti dan Kulitnya Dibuat Jaket – read more
Wow, Rahasia Orgasme Hebat Ternyata Ada Pada Hidung
Next Posts
Dikatakan bahwa perempuan yang memiliki indera penciuman kuat lebih mungkin mencapai orgasme

2,295 views

Suara.com - Masih banyak perempuan yang belum mencicipi kedahsyatan orgasme, meski rutin melakukan hubungan seksual bertahun-tahun. Nah, kini ada kabar yang cukup menggembirakan dari hasil temuan sebuah studi di Technical University of Dresden, Jerman. Dikatakan bahwa perempuan yang memiliki indera penciuman kuat lebih mungkin mencapai klimaks daripada perempuan dengan indera penciuman lemah.

Para peneliti meminta 70 orang dewasa muda untuk menentukan peringkat kehidupan seks mereka, serta mengukur kekuatan indera penciuman mereka. Peneliti menemukan bahwa enam dari tujuh perempuan dengan indera penciuman terkuat mengalami orgasme di sebagian besar waktu ketika mereka berhubungan seks, dibandingkan satu dari tujuh perempuan yang tak cukup peka indera penciumannya.

Itu menunjukkan bahwa kemampuan mencium yang lebih baik dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk mencicipi orgasme yang dahsyat. Ini karena Anda akan lebih sensitif terhadap hormon dan bau badan pasangan selama aktivitas seksual.

Hasil temuan ini menjelaskan kenapa ketika Anda sedang pilek dan mengalami hidung tersumbat, atau demam, orgasme bisa menjadi lebih sulit.

Jadi, kesimpulan apa yang bisa ditarik dari temuan ini?

"Temuan menunjukkan bahwa demam dan hidung tersumbat dapat membuat rangsangan seks lebih sulit. Membersihkan hidung sebelum seks mungkin merupakan strategi yang berguna," kata Psikoterapis Phillip Hodson seperti dilansir dari Metro.

Meski begitu, penelitian ini dilakukan dalam lingkup yang terbatas dan kecil, karena hanya melibatkan 70 responden. Selain itu, masih diperlukan studi lain yang mempertimbangkan faktor lain yang memengaruhi orgasme, seperti usia, aktivitas seksual, orientasi seksual, dan status hubungan.


Artikel asli https://bit.ly/2IGcdbF

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait