menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
7 Meme Susu Kental Manis Yang Bikin Ngakak, Jangan Mikir Ngeres Ya!
Next Posts
Jangan ngeres ya

24,732 views

Okezone.com - MASYARAKAT dikagetkan dengan hadirnya isu susu kental manis yang dianggap tidak sehat untuk pertumbuhan anak. Bahkan, mulai sekarang sebaiknya masyarakat tidak menggunakan nama susu kental manis lagi dan menggantinya dengan "creamer".

Pasalnya, produk kental manis tersebut tidak memiliki khasiat susu pertumbuhan. Jika Anda ingin tahu, susu kental manis memang mengandung kalori yang cukup, tapi ketika ditelaah lebih lanjut, kalori itu berasal dari gula yang terkandung di dalam kental manis.

Kita singkirkan sejenak isu yang lagi hangat ini. Tidak ada salahnya untuk sedikit meregangkan pikiran dengan melihat 7 meme kental manis yang bakal membuat Anda tertawa cekikikan.

1. Montok banget, ya!

1. Montok banget, ya!

Meme ini mungkin terlihat vulgar dengan menampilkan seorang perempuan dengan payudara besar. Tapi, apa yang dituliskan di sana, ya, memang fakta. Memang mau melewatkan yang kayak gini? ehehehe

2. Maksud adek apa, ya?

2. Maksud adek apa, ya?

Foto ini sempat ramai di media sosial. Bagaimana tidak, seorang remaja puteri dengan sengaja menumpahkan susu kental manis di wajahnya dan membagikan foto selfienya berlumur susu di media sosial. Sontak, netizen mencela perbuatan si perempuan. Lagipula, biar dikata apa sih, dek?

3. Serius dikit dulu

3. Serius dikit dulu

Nah, kalau meme ini benar. Informasi yang beredar sekarang mungkin bisa digambarkan dengan foto meme ini. Ingat, moms, jangan pernah menyeduhkan kental manis untuk anak bayi, ya.

4. Aduh pak!

4. Aduh pak!

Kerjaan netizen memang ada-ada saja. Salah satunya ini. Memarodikan salah satu brand kental manis dengan foto yang membuat siapa pun yang melihatnya geli sendiri. Muka si bapak girang banget sumpah!

5. Kelakuan milenials

5. Kelakuan milenials

Nih salah satu yang dilakuin milenial belum lama ini. Trend pomade dari susu kental manis menjamur dan tak sedikit yang mencobanya langsung dan membagikan videonya di Youtube. Sungguh pemikiran yang sesat...

6. Iya, bener, kok...

6. Iya, bener, kok...

Coba deh pikirin apakah ini; Cairan putih, kental, lengket. Apa yang ada di pikiran Anda? Ya, cairan kental manis. Eits! Jangan mikir hal-hal yang lain, yaaa

7. Singkatan mengubah segalanya

7. Singkatan mengubah segalanya

Aduh, kalau kental disingkat jadi KNTL, kok konotasinya jadi langsung berubah, ya. Duh, ini gimana, ya. Ada yang tahu maksud KNTL di situ apa?

Artikel asli

REAKSI ANDA?