menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Ragam Peristiwa

  • Pemilik Rudal yang Meledakkan Pesawat MH17 Milik Malaysia Terungkap – read more
  • Ketika Pak Harto Dikunjungi Mahasiswa Setahun Setelah Dirinya Lengser – read more
  • Gara-gara Mohamed Salah, Masjid tertua di Inggris ini Kini Ramai Dikunjungi untuk Ibadah – read more
  • Sadis! Di Tempat Ini Kucing Dikuliti dan Kulitnya Dibuat Jaket – read more
Misteri Hilangnya Driver Ojol Yang Buat Seisi Minahasa Utara Heboh
Next Posts
Kabar kehilangannya pun langsung beredar cepat di media sosial

2,943 views

Ilustrasi

okezone.com - Masyarakat Manado dihebohkan dengan kejadian menghilangnya seorang driver grab bike atas nama Rully Nento yang hilang pada Minggu 6 Mei 2018 sekira pukul 04.00 Wita. Kabar hilangnya ruli beredar di grup Whats App (WA) Grab Armi Sulut (GAS), komunitas tempat Rully bergabung.

Tidak diketahui secara pasti di mana tepatnya Rully hilang, namun sebelumnya Rully sempat mengirim pesan suara di Grup GAS. Dalam pesan tersebut terdengar suara Rully minta tolong, namun tidak diketahui pasti di mana lokasinya.

Kabar kehilangan Rullypun langsung beredar cepat di media sosial, semua komunitas ojek online di Manado ikut mencari keberadaan Rully.

Di saat para ojek online sedang sibuk mencari keberadaan Rully, tiba-tiba media sosial Facebook kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya diduga kerasukan roh dari Rully yang diduga sudah meninggal.

Rully Nento sempat hilang (Foto: Ist)

Dalam video itu, wanita yang diduga kerasukan roh dari Rully itu meronta-ronta dan memberitahukan keberadaan jasadnya. "Di jalan SBY, sebelah kanan, di kusu-kusu (ilalan) cari di situ," ujar wanita itu sambil meronta-ronta.

Seketika itu juga para ojek online yang bukan hanya grab, tetapi juga Gojek mencari keberadaan Rully di jalan SBY, Minahasa Utara, sesuai petunjuk wanita yang kerasukan tersebut.

Namun, sampai dengan senin dini hari, keberadaan Rully tidak ditemukan. Di tengah keputus asaan tentang keberadaan Rully yang entah sudah meninggal atau masih hidup, kembali beredar siaran langsung di Facebook atas nama @Ebi Harun yang memberitahukan bahwa Rully sudah ditemukan dalam kondisi selamat Atinggola, Provinsi Gorontalo, sekitar 8 jam perjalanan dari Manado.

"Tape sepupu sekarang dalam perjalanan dari Atinggola mo k Isimu. Torang depe keluarga so sementara menuju Isimu. Alhamdulillah dalam keadaan selamat. Nanti so di Isimu saya siaran langsung," tulis Ebi Harun dalam postingannya.

Dalam siaran langsung tersebut nampak Rully dalam kondisi baik-baik saja. Rully sempat bercerita kenapa dirinya sampai tiba-tiba berada di Gorontalo.

Menurut Rully, awalnya pada Minggu pagi sekira Pukul 04.00 Wita, bersama sepeda motornya hendak pulang kerumah. Tiba-tiba ditengah jalan datang empat orang yang tidak dikenalinya dan berusaha menghentikan sepeda motor yang dikendarainya.

“Saya dihentikan empat orang berbadan besar, saya sempat mengambil handphone (hp) dan memita tolong melalui group whatsapp. Saya langsung diperintahakan untuk turun dan sepeda motor saya terjatuh di aspal,” ujar Ruly, dalam siaran langsung tersebut

Menurut dia, kemudian diperintahkan naik ke dalam mobil di mana di dalam mobil ada tiga orang, dua orang disamping Rully dan satu orang pengemudi mobil. “Saya menangis-menangis kemudian mungkin karena mereka merasa kasihan, saya diturunkan di jalan Ringroad,” jelas dia.

Setelah diturunkan dan karena takut langsung meminta pertolongan kepada pengemudi truk yang lewat. “Di dalam truk kata pengemudi akan menuju ke Atinggola, Provinsi Gorontalo. Di dalam perjalanan saya berbicara dengan pengemudi itu. Kami di jalan beberapa kali berhenti,” terang dia.

Dia menambahkan, saat kejadian itu mereka membawa benda senjata tajam (Sajam) dan ingin menikam. “Karena saya takut saya menangis meminta agar mereka tidak menikam. Saya katakan kasihan saya hanya kerja ojek online jangan ditikam,” tambah dia.

Rully saat ini sedang dalam perjalanan dari Gorontalo menuju Polres Minut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(kha)


Artikel asli https://bit.ly/2rtE1Fh

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait