menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Kota New York Beri Izin Mata Uang Virtual ke Perusahaan Bitpay – read more
Perempuan Di London Terkejut Saat Tidur Bersama Ular Piton
Next Posts
Ular tersebut diyakini sebagai hewan peliharaan orang yang kabur dari rumah pemiliknya

16,740 views

Ular piton yang membuat heboh warga London. (Foto: RSPCA)

okezone.com - Seorang perempuan di Kensington, London, Inggris, dikejutkan dengan "tamu tidak diundang" yang tiba-tiba tidur bersamanya di ranjang sama. Tamu tersebut adalah seekor ular piton yang sangat besar.

Dia mendapati ular itu di sampingnya saat bangun tidur, Senin pekan lalu, lalu dengan refleks meloncat. Setelah keluar kamar dan menutup pintu dari luar, dia menghubungi petugas penanganan hewan RSPCA untuk meminta bantuan.

Ular tersebut diyakini sebagai hewan peliharaan orang yang kabur dari rumah pemiliknya. Tapi saat petugas RSPCA bernama Jill Sanders tiba dan mengecek kamar, ular itu sudah tidak ada di ranjang.

"Warga yang malang, dia ketakutan karena terbangun dan mendapati seekor ular di tempat tidurnya. Dia melompat dari tempat tidur dan menutup pintu kamar untuk menahan ular itu. Tapi saat tiba, saya tidak menemukan ular piton itu. Saya meminta kepadanya untuk menghubungi saya lagi setelah melihatnya," kata Sanders, dikutip dari Mirror, Senin 30 Juli 2018.

Ular sepanjang 1,5 meter tersebut berhasil ditangkap Sanders saat sedang merayap di koridor pada malam harinya, setelah pemilik rumah menghubunginya lagi. Sanders yakin ular itu milik tetangga korban yang kabur, namun tak diketahui siapa pemiliknya.

Di musim panas ini banyak laporan temuan ular. Hewan reptil itu akan mendapatkan energi lebih di cuaca hangat karena itu mereka keluar.

"Kami selalu merekomendasikan kepada pemilik untuk membuat kandang yang cocok dan aman untuk spesies ini. Jika perlu, kunci ketika tidak dijaga. Reptil, terutama ular, merupakan hewan yang lihai kabur dengan mengambil kesempatan melalui celah pintu yang longgar," ujarnya.

(han)

Artikel asli https://bit.ly/2LROvdU

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait