menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Ragam Peristiwa

  • PWNU Jabar: Kasus Evie Effendi Melebihi Kasus Ahok – read more
  • Lantunan Shalawat Bergema di Rumah si Kembar Bagas-Bagus saat Timnas U-16 Juarai AFF – read more
  • Jakarta Diprediksi Jadi Kota Pertama di Dunia yang akan Tenggelam, Begini Penjelasannya – read more
  • Hotman Paris Ungkap Rahasia Sandiaga Uno, Jejaknya Buat Hotman Terperangah dan Takjub Berkali-kali – read more
Aksinya Di Film “Mile 22” Mengagumkan , Iko Uwais Dapat Julukan “The Next Jackie Chan”
Next Posts
Iko Uwais tampaknya semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai aktor laga internasional

1,323 views

yukepo.com - Iko Uwais tampaknya semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai aktor laga internasional. Tidak lama lagi, film terbarunya Mile 22 akan segera tayang perdana di layar lebar pada tanggal 17 Agustus 2018. Film ini memang sudah lama dinanti oleh para pecinta film Indonesia yang penasaran dengan kualitas akting Iko Uwais dalam film besutan sutradara Peter Berg itu. Dalam film tersebut, aktor berusia 35 tahun itu beradu akting dengan aktor Hollywood Mark Wahlberg.

Film Mile 22 bercerita tentang petugas intelijen Amerika yang mencoba menyelundupkan polisi yang memiliki informasi penting. Iko kabarnya berperan sebagai polisi Indonesia yang membantu Wahlberg menghadapi kekerasan dan korupsi politik di negaranya. Film ini digadang-gadang bakal penuh dengan adegan laga yang memicu adrenalin dan cerita yang menegangkan.

www.viva.co.id

Baru-baru ini, video pembuatan film Mile 22 terungkap di sejumlah media sosial. Video tersebut menunjukkan adegan-adegan di balik layar dan sejumlah aksi Iko Uwais. Video tersebut, para pemain dan sutradara film Mile 22 mengungkapkan kekaguman mereka terhadap Iko.

Mark Wahlberg sebagai lawan main Iko sangat mengakui kehebatan Iko saat menunjukkan aksi pertarungan di depan kamera. Wahlberg mengungkapkan bahwa Iko adalah aktor besar yang mampu merancang koreografi laganya sendiri.

Peter Berg sang sutradara juga memuji habis-habisan performa suami Audy Item itu dalam film besutannya. Peter Berg sendiri sudah menyaksikan kemampuan Iko sejak di film “The Raid”. Menurutnya, aksi Iko Uwais dalam film tersebut sangat memukau.

Salah satu kru film tersebut juga menyebut Iko sebagai master pencak silat dengan gerakan-gerakan yang mengagumkan. Yang paling luar biasa adalah pujian dari Lauren Cohan, aktris sekaligus lawan main Iko dalam film tersebut. Cohan menyebut Iko adalah "The Next Generation of Jackie Chan,".

Pujian tersebut tampaknya tidak berlebihan dan memang sesuai dengan aksi yang ditampilkan Iko dalam setiap filmnya. Iko Uwais sendiri sudah berkenalan dengan silat pada usia 10 tahun. Wajar bila pemain, kru, bahkan sutradara film Mile 22 memuji aksi Iko Uwais. Ini menjadi bukti bahwa dunia semakin mengakui kehebatan Iko Uwais.  Duh, jadi penasaran sama film terbarunya! Mungkin film ini akan menjadi persembahan Iko bagi Indonesia di hari kemerdekaannya tahun ini.


Selengkapnya di sini

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait