menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Lucinta Luna Kesurupan Di Acara Roy Kiyoshi, Warganet: Aktingnya Jelek
Next Posts
Pedangdut penuh kontroversi itu akhirnya dibaca kondisinya oleh Roy yang dikenal memiliki kemampuan indigo

27,324 views

Lucinta Luna (Foto: Sarah/Okezone)

okezone.com - Penantian masyarakat akan kedatangan Lucinta Luna di acara reality show yang dipandu Roy Kiyoshi pun akhirnya berakhir. Pedangdut penuh kontroversi itu akhirnya dibaca kondisinya oleh Roy yang dikenal memiliki kemampuan indigo.

Roy Kiyoshi mulai menerawang kondisi tubuh personel Duo Bunga ini. Roy pun membenarkan jika terdapat teror gaib dalam diri Lucinta.

"Ada banyak teror yang sebenarnya teror-teror ini mengganggu sekali dalam perubahan mood," ujar Roy Kiyoshi dalam acara Karma yang ditayangkan Sabtu (12/5/2018).

Mendengar terawangan Roy, Robby Purba yang merupakan pemandu acara tersebut bertanya mengenai bentuk teror itu. Roy pun kemudian mengatakan jika kiriman teror tersebut berupa makhluk halus berbentuk pocong.

“Saya melihat kamu itu ada pocong di jemarinya. Tangannya seperti ada energi lain,” tambah Roy Kiyoshi.

Seketika itu pula, Lucinta Luna seakan kerasukan makhluk halus. Tanpa bersuara, Lucinta pun beberapa kali menyerang bagian kepala Roy Kiyoshi dengan tangannya.

Di tengah kerasukan, tubuh Lucinta sempat melemas hingga akhirnya dapat sedikit dikendalikan oleh Robby Purba. Akan tetapi, Lucinta kembali menyerang Roy Kiyoshi.

Tak lama kemudian, kesadaran Lucinta berangsur pulih. Penyanyi dangdut ini pun menangis dan langsung meminta maaf kepada Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Video episode Lucinta Luna di acara Roy tersebut dibagikan oleh sebuah saluran di YouTube. Unggahan itu pun langsung mendapat berbagai komentar dari para warganet. Tak sedikit pula mereka mencurigai bahwa Lucinta hanya berpura-pura kesurupan.

“Hahaaaa itu mah sengaja kesurupan supaya Roy enggak bongkar kalau dia mas Fatahh. Pinter banget aktingnya,” tulis seorang warganet.

“Hahaahha kesurupan mah enggak sadar apa yang barusan dia lakukan. Kok tiba-tiba nangis dan minta maaf. Aktingnya jelek banget ????????????,” sahut warganet lainnya.

Kedatangan Lucinta Luna di acara Karma memang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Pasalnya, sebagian besar masyarakat menginginkan kehidupan masa lalu penyanyi ini dikuak secara keseluruhan.

Seperti diketahui, Lucinta Luna merupakan seorang penyanyi dangdut penuh kontroversi. Dikabarkan bahwa Lucinta merupakan seorang transgender. Beberapa bukti pun mulai terkuak seperti video operasi kelaminnya yang beredar, namun Lucinta tetap menampik jika dirinya merupakan seorang pria. 

(LID)


Artikel asli https://bit.ly/2IgKjU0

REAKSI ANDA?