menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Review Film: Crazy Rich Asians, Menyenangkan Dan Benar-Benar Gila
Next Posts
Crazy Rich Asians menjadi film pertama dari studio besar Hollywood yang menampilkan mayoritas pemain Asia-Amerika.

1,890 views

dok. Warner Bros Pictures

id.bookmyshow.com - Crazy Rich Asians akhirnya mendarat di bioskop Indonesia. Film romantis komedi garapan Jon M. Chu ini diadaptasi dari novel laris karya Kevin Kwan berjudul sama. Crazy Rich Asians menjadi film pertama dari studio besar Hollywood yang menampilkan mayoritas pemain Asia-Amerika.

Dibintangi Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Awkwafina, Nico Santos, Lisa Lu, Ken Jeong, dan Michelle Yeoh, film ini mendapatkan respon positif dan merajai box office Amerika Serikat selama 2 minggu.

Seorang profesor ekonomi, Rachel Chu (Constance Wu) diajak kekasihnya yang bernama Nick Young (Henry Golding) ke Singapura. Kekasihnya menyatakan untuk datang dalam pernikahan sahabatnya sekaligus mengenalkan Rachel kepada beberapa orang dan keluarganya.

Namun, selama ini Rachel Chu tak menyadari bahwa kekasihnya merupakan orang kaya raya di Asia yang menjadi incaran oleh banyak wanita. Semuanya mulai rumit ketika ibu dari kekasihnya (Michelle Yeoh) seolah tak setuju dengan kehadiran Rachel.

Rachel pun mulai mencari tahu dan meminta tolong sahabatnya semasa kuliah Peik Lin (Awkwafina) yang tinggal di Singapura untuk mengetahui siapa keluarga Nick sebenarnya dan bagaimana menghadapi mereka.  

Siapakah yang akan dipilih Nick, keluarganya atau Rachel?

Jon  M. Chu berhasil membawa nuansa Asia ke dalam film drama komedi berdurasi 119 menit ini. Jalan cerita yang sederhana membuat penonton duduk manis menikmati setiap lelucon dan kejutan yang hadir di film Crazy Rich Asians.  Lelucon khas Asia pun banyak yang relate dan membuatmu terpingkal-pingkal.

Di awal film kita sudah dibuat terkejut dengan kelakuan Eleanor Young yang diperankan Michelle Yeoh. Ditolak mentah-mentah di sebuah hotel di London karena tampilan orang Asia, ia pun mengontak suami untuk membeli hotel tersebut. Itu baru permulaan, kegilaan lainnya dari kaum jetset Asia akan membuatmu terpukau sekaligus tertawa.

dok. Warner Bros Pictures

Bagi kamu yang merindukan romantis komedi, penampilan Henry Golding dan Constance Wu akan mengobati rasa rindumu. Romansa mereka terasa mulus dan menggemaskan. Bonusnya para wanita akan terngiang-ngiang dengan penampilan aktor berdarah Malaysia Inggris, Yup! Henry Golding.  

Selain mereka berdua, berikan tepuk tangan kepada Michelle Yeoh. Ia sukes mencuri perhatian setiap kemunculannya dengan wajah jutek dan berkelas. Setiap kalimat yang keluar dari mulutnya akan membuatmu tunduk and berkata hail the queen.

Penyegar suasana diberikan kepada Awkwafina, Nico Santos, Ken Jeong. Tingkah dan celoteh mereka benar-benar menghidupkan suasana film Crazy Rich Asians. Semua orang pasti akan terhibur dengan penampilan mereka.

Mengenai set, matamu akan dimanjakan oleh megahnya Singapura, lewat penampakan properti kelas atas, kuliner yang menggiurkan hingga bagaimana cara mereka mengadakan sebuah pesta. Tak hanya itu kita juga dikenalkan dengan cinta keluarga yang identik dengan orang-orang Asia.

So, Crazy Rich Asians begitu menyenangkan, penuh kejutan dan kegilaan. Tentang keluarga, cinta, dan harta tentunya. Ini merupakan sebuah film paket komplit yang benar-benar menghibur.

Crazy Rich Asians tayang di bioskop Indonesia mulai 11 September 2018. 

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait