menu
  • Inspirasi Millenial
  • Viral
  • Galeri
  • Video
  • LAINNYA

# Bitcoin

  • G-20 Luncurkan Kerangka Kerja Pengawasan Bitcoin Cs – read more
  • Bitcoin Sudah Bisa Penuhi Syariat Islam – read more
  • Polisi Ungkap Judi Bola Pakai Bitcoin Senilai Rp 21 Triliun – read more
  • Nilai Bitcoin Bak Roller Coaster, Bisa 'Cuan' Rp 200.000/Jam! – read more
Viral Ulama Ajak Perempuan Dengan Pakaian Seksi Salawat Di Klub Malam Bali
Next Posts
Ia mengajak para perempuan dengan pakaian seksi itu berselawat.

12,852 views

Viral video Gus Miftah ajak perempuan dengan pakaian seksi salawatan di klub malam Bali. (Foto: Instagram/gusmiftah)

Okezone.com – Video seorang ulama bernama Gus Miftah yang mengajak para perempuan dengan pakaian seksi bersalawat viral di media sosial. Gus Miftah melakukan salawat dengan para perempuan itu di klub malam Bali.

Berdasarkan video yang diunggah Gus Miftah dalam akun Instagram miliknya, tampak ia berdiri di atas panggung klub malam Boshe VVIP Club Bali. Ia lalu mengajak para perempuan dengan pakaian seksi itu berselawat.

Gus Miftah kemudian mengomandoi para pengunjung klub untuk berselawat. Para pengunjung pun mengikuti ucapan Gus Miftah tersebut. Alhasil, salawat itu terdengar merdu di ruangan klub malam itu.

Keterangan dalam video yang diunggahnya itu berbunyi suasana salawat di Boshe Bali. Ia juga menyinggung perihal manusia baik dan jelek.

"Dunia beserta isinya diciptakan Alloh krn Nur Muhammad, kl mau dpt dunia se-isinya banyak lah bersholawat kepada sayyidina Muhammad. Suasana sholawat di #boshebali #boshevvipclubbali #boshekaraoke . Saudaraku org baik dan orang jelek itu beda nya satu, org baik pernah berbuat jelek dan org jelek pasti pernah berbuat baik. Jgn pernah hakimi mereka, tp mhn doakan mereka #dugemparty #dugem #clubbing #clubmalam #ngaji #ngajibareng #ahlussunnahwaljamaah #boshejogja #santrigaul #santrikeren #santrigusmiek #clubbingjogja," tulis Gus Miftah seperti dilihat Okezone, Rabu (12/9/2018).

Video tersebut sudah ditayangkan sebanyak 14.068 kali. Warganet pun menyerbu kolom komentar video itu.

Salah satu warganet memuji dan mendoakan Gus Miftah. “Salut buat gus miftah maju mantapkan gus dakwah dimana saja karena Allah maha segalanya mengajarkan dan mengajak untuk kebaikan,” tulis yp_yudiputra.

REAKSI ANDA?

Facebook Conversations



Artikel Terkait